Tuesday, April 6, 2010

Boring life, but not really!!

Daamn gue bosen banget nih di rumah skarang.. gak ada hal yang menarik untuk dilakukan..

Setiap hari semenjak pulang dari medan, mulai lagi deh rutinitas yang membosankan.. Bangun, makan, internet, tidur. And so on. Bosan? Sangat... ya bayangkan aja kalo kehidupan setiap hari gitu doang dan di rumah pun nggak ada orang yang bisa diobrolin, kayak di medan.. keluar sedikit udah ketemu orang. Dan tiba - tiba sore hari gue menjadi hari yang menyenangkan.. kayak tiba - tiba ada rapat tentang pelatihan, atau nongkrong di lapangan basket terus termain pulak.. dan lagi kalo ada rencana jalan - jalan, tinggal langsung jalan.

Mungkin udah saatnya gue bergerak mencari kesibukan, sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Hmm, enaknya ngapain ya?

Ada ide sih!! pertama nih, latihan nyetir.. kalo tiap hari gue disuguhkan oleh jalanan macet a la jakarta pastinya skill gue dalam mengendarai mobil bakalan sempurna. Setelah itu gue bisa jalan sendiri sesuka gue, kemanapun gue pergi!

Kedua, main basket. Di deket sini ada lapangan basket. Gak tau sih entah kenapa gue jarang melihat anak muda di kompleks tempat gue tinggal, tapi pernah juga kok ngeliat anak remaja.. salah satunya anak pak RT yang gue liat agak gemuk tapi imut, xixixixixi.

Ketiga, udah lama gue nggak reunian sama angkatan sma gue.. secara strata kuliah kayaknya gue udah ketinggalan satu angkatan deh. (-,-) tapi gpp lah karena gue di medan, banyak ilmu yang berguna dan bermanfaat yang bisa gue share kepada tu orang - orang semua. And i'll start by making myself better and better.

Keempat, BELAJAR! simak UI, UMB, dan SNMPTN udah didepan mata. it's time to study those things.. i believe i'll get a very interesting knowledge from that old book :)

masih ada banyak ide - ide lain sih untuk mengisi 3 month gap dalam hidup gue kedepannya.. salah satunya bersurau, mendirikan YCBA, trus les bahasa inggris. there's too much! tapi kenapa gak mulai gue jadwalkan saja ya keinginan gue ini? biar terlaksana semuanya!! :D

yeah, gue jadi bersemangat, jadwalkan aja ah!!

1 comment: